Welcome to "Kisahku" KLIK untuk tawaran PAYTREN http://www.paytreni.com/prima

Rabu, 18 April 2012

Pilih Teman


Memilih seorang teman dalam bergaul itu sangat penting, tapi janganlah kamu mudah untuk mengakui seeorang sebagai teman, karena Teman adalah faktor terbesar dalam perubahan kepribadian kita, tanpa disadari setiap saat dan setiap waktu ketika kita berpapasan dengan orang maka diri kita mengalami perubahan secara sikologis.
Disini saya ingin memberikan sedikit tips untuk mencari teman yang sesuai dengan karakter kita agar tidak merubah kepribadian kita secara keseluruhan melaikan merubah menjadi lebih baik.
1.                          Jangan memaksakan berteman dengan seseorang yang kalian anggap memiliki karakter bertolak belakang dengan kalian, karena apa sebenarnya ketika anda memaksakan Untuk berteman dengan seseorang saat itulah sifat anda mengalami perubahan.
2.                          Lihatlah apakah teman anda memiliki sifat yang lebih baik daripada diri anda sendiri, untuk tips yang satu ini saya harap kalian bisa menilai seseorang terebut menurut hati kecil kalian
3.                          Jangan hanya berteman dengan orang2 yang memiliki karakter sama karena itu tidak akan menjadikan kalian lebih baik dari sekarang.
4.                          Jangan mencoba-coba berteman dengan seseorang karena itu bisa menimbulkan permusuhan jika terjadi perselisihan
5.                          Cobalah untuk berkata jujur terhadap teman mengenai hal2 yang kalian anggap tidak pas pada teman anda dengan demikian akan terjalin pertemanan yang saling melengkapi, dan merubah menuju karah yang lebih baik.
Itu tadi sedikit tips yang bisa saya bagikan mohon maaf untuk yang tidak berkenan, dan ambil yang baik dari tips ini.
catatan
”tips ini tidak melarang siapapun untuk berteman dengan siapapun juga, tapi hanya memberi tip agar bisa mencari teman secara dewasa/lebih baik makasih...”

3 komentar:

Kritik dan Saran

Iklan