Welcome to "Kisahku" KLIK untuk tawaran PAYTREN http://www.paytreni.com/prima

Minggu, 22 Januari 2017

Info Paytren ( www.prima.paytreni.com )

Paytren adalah Aplikasi/Software dibuat oleh TRENI (Perusahaan milik Yusuf Mansur) 


PAYTREN MENAWARKAN PELUANG DARI RUTINITAS KITA SEHARI-HARI

☑ Apakah Anda Pengguna HP / Smartphone / Gadget lainnya?

☑ Apakah Anda Pernah ISI PULSA HP / PAKET INTERNET / TOKEN LISTRIK / VOUCHER GAMES?

☑ Apakah Anda Pernah Membayar Tagihan PLN, PDAM, TELKOM, Speedy, Kartu HALO, TV Berlangganan?

☑ Apakah Anda Pernah Membayar Angsuran Kredit Motor / Mobil / Elektronik, Premi Asuransi seperti BPJS Kesehatan?

☑ Apakah Anda Pernah Beli Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api?

☑ Apakah Anda sering berbelanja dan tarik tunai di toko modern?

☑ Apakah Transaksi Anda yang salah satu disebutkan diatas dilakukan melalui Counter, Loket Khusus PPOB, POS, Bank, Kantor Pelayanan, Pusat Perbelanjaan?

☑ Apakah Hal yang telah disebutkan diatas juga dilakukan Orang lain seperti Saudara, Keluarga, Tetangga, ataupun Orang yang belum Anda Kenal?

📃 Jika Jawaban Anda "YA" Minimal Satu Pertanyaan, Anda wajib menggunakan PayTren, Kenapa? Karena semua transaksi diatas dapat dilakukan di satu perangkat yaitu melalui 📱HP/Smartphone tanpa harus ke beberapa tempat bahkan mengantri lama.

📃 Bukan itu saja di aplikasi PayTren ada fitur SEDEKAH online, AQIQAH online, TAUSYIAH online, dll akan bertambah sesuai kemajuan dan kebutuhan masyarakat

📃 Setelah Mengetahui & Sepakat dari uraian diatas, anda pasti tertarik berbisnis PayTren.

#⃣ Catatan :
 "Anda 🚫 Tidak akan rugi jika Tidak menggunakan Aplikasi PayTren📱ini,TAPI ketika anda menggunakan Aplikasi PayTren📱, maka: Anda ☑ akan tahu betapa ruginya orang-orang yang Tidak menggunakan Aplikasi PayTren📱ini”

💡 
Info  Lebih Lengkap:



Tlp/wa      : +6287812997967


Pin BB      : 5A75FC32

Website : http://www.prima.trensyariah.com

Cara berbisnis di paytren sangat mudah yaitu Gunakan paytren untuk kebutuhan transaksi kita jika sudah merasakan manfaatnya silahkan berbagi utk sampaikan informasi yang bermanfaat ke orang2 terdekat atau orang lain sehingga apabila mereka menggunakan paytren melalui kita, kita akan dapat komisi dan royalti dr cashback mereka transaksi. Apalagi jika seandainya mereka mau bisnis juga atau berbagi ke orang2 maka kita akan mendapatkan bonus2 yg luar biasa dan royalti cashback sampai dengan 10 turunan ke bawah. Yang namanya transaksi itu kebutuhan dan tanpa perlu disuruh2. Tp mau tidak jika bonus2 dan cashback setiap transaksi mereka sebagian masuk ke kita? Nah itu lah paytren. Ust Yusuf Mansur membuat usaha ini utk bisa dibagi2 hasilnya dan jangan mau menjadi user saja hanya untuk transaksi rutin. Jadi tidak heran kalau Mitra2 Paytren bs berpenghasilan sampai puluhan juta per bulan minimalnya dengan menggunakan Paytren bs GRATIS bayar2 keperluan sehari2.

http://www.prima.trensyariah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran

Iklan