Welcome to "Kisahku" KLIK untuk tawaran PAYTREN http://www.paytreni.com/prima

Sabtu, 12 Mei 2012

Manfaat Madu



    Hi..., Perkenalkan nama saya Dito Yogo Waskito, kali ini saya ingin mengajak kalian semua untuk mengetahui betapa banyaknya khasiat madu lebah.

   Mungkin dari kalian semua banyak yang tidak tahu manfaat-manfaat yang terkandung didalam madu lebah, apalagi dengan fakta yang diperoleh dari penelitian bahwa sarang lebah lebih steril daripada sebuah laboratorium, maka dari itu kita bisa menjamin betapa sterilnya madu lebah.
      Madu lebah bisa terasa manis itu semua berkat zat-zat yang terkandung didalamnya ada beberapa zat-zat penting sseperti Air, Abu sukrosa, Fruktosa, dan Glukosa itulah beberapa zat-zat penting dalam madu lebah, selain itu madu lebah juga memiliki banyak Vitamin ada Vitamin A, Vitamin B dan B2, Berbeda dengan gula biasa yang terdapat dalam permen atau gula yang dapat merusak gigi (carries) yang diakibatkan oleh tumbuhnya bakteri pembusuk yang disebut bakteri asam laktat , madu mengandung antibiotika. Meskipun pH-nya rendah, tetapi karena kandungan mineralnya tinggi mempunyai potensi bersifat basa, dan karenanya dapat berfungsi sebagai desinfeksi terhadap rongga mulut.  Selain itu madu juga mengandung Enzim.
    Dari hal-hal tersebut madu memiliki kegunaan yang sangat baik seperti sebagai tonikum jantung, Antibiotik (Obat sariawan), mengobati gangguan pencernaan, dan juga untuk anda yang melakukan aktifitas, madu dapat meningkatkan Stamina anda.
   Dari pemaparan zat-zat yang terkandung dan juga manfaat-manfaatnya, Saya mengajak kalian semua untuk memanfaatkan madu dengan baik, tapi tetap ingat jaga lingkungan jangan  rusak lingkungan anda. Sekian dan terimakasih semoga kita semua sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran

Iklan