Welcome to "Kisahku" KLIK untuk tawaran PAYTREN http://www.paytreni.com/prima

Kamis, 12 Juli 2012

Boyolali Kotaku

     Ini sedikit tentang kotaku, Kab. Boyolali, sebuah kota yang terkenal akan susu segarnya, kami selalu menjunjung tinggi selogan kami Boyolali Tersenyum (Tertib, Elok, Rapi, Sehat, Nyaman untuk Masyarakat). itulah yang selalu membuat Boyolali terasa nyaman untuk kita tempati dan beraktifitas didalamnya, dengan rasa gotongroyong tinggi yang memang telah ditanamkan kepada setiap individu Putra-putri Boyolali membuat kegiatan yang di lakukan di Boyolali selalu terasa lebih mudah dan mengasikkan. 
        Kebahagiaan setiap warga Boyolali adalah kebahagiaan seluruh warganya. Dengan wilayah yang cukup luas, banyak hal di sektor penguat ekonomi yang bisa kita kembangkan seperti halnya sektor perternakan, pertanian, dan juga industri. walaupun banyak sektor industri Boyolali masih sangatlah terjaga kualitas udaranya, Boyolali juga mengembangkan banyak sektor perkebunan seperti kelapa, cengkeh, teh, dll. Disini  juga memiliki potensial dibidang Tembakau. 
        Setelah saya kenal Perekonomian kotaku, kini beberapa budaya dan kuliner di kota ini. pertama di Boyolali sering diadakan budaya "Sedekah Gunung", "kirab Budaya", "nyadran", dll. begitu banyak budaya yang selalu terjaga di Boyolali dan kami harap budaya ini selalu menjadi Budaya yang tidak hanya menjadi wisata budaya di Boyolali, tapi dapat di tiru di seluruh Indonesia dengan budaya masing-masing, Kita memiliki banyak budaya dan itu yang seharusnya dapat kita banggakan. Selain budaya di Boyolali banyak Wisata kuliner "Susu segar" pastinya, marning, Jadah selo, Soto, Sambal tumpang. Ingin tau dan mencobanya kunjungi kota kami "Boyolali"
      Dan untuk yang suka berwisata di Boyolali juga banyak memiliki tempat wisata seperti "Air terjun Kedung Kayang", "Gunung merapi & merbabu", Banyak terdapat waduk seperti waduk badhe, cengklik, kedung ombo, Serta terdapat tempat wisata Air Tlatar, serta banyak tempat wisata lainnya.
        Inilah sedikan gambaran akan kotaku yang indah, damai, dan selalu berkesan, untuk lebih ingin mengerti tentang kotaku berkunjunglah ke Boyolali, jawa tengah, Indonesia. Kami akan selalu menyambut dengan Senyum.

3 komentar:

Kritik dan Saran

Iklan